Posting Pertamaku....

Hai bro n sist semua!

       Akhirnya terwujud juga keinginan saya membuat blog setelah sekian lama hanya dalam angan saja. Mulai tgl 4 Mei 2011 tulisan pertama saya ini terpublikasikan. Selama ini saya hanya suka buka facebook. Saya bersyukur waktu chating FB dengan bro Ari Fahriansyah (kunjungi blognya klik di sini) yang membuat saya bangkit untuk membuat blog yang semula hanya keinginan belaka. Thanks bro Ari....hehehe...
       Sejak kecil sampai sekarang saya paling nggak suka dengan pelajaran mengarang atau menulis. Dan itu terbukti pada posting pertama saya ini, dengan susunan kata ataupun alur yang semuanya berantakan. Maklumlah masih newbi....hehehe...
       Pada akhirnya mau tidak mau saya harus belajar sedikit demi sedikit untuk menulis dan menuaikan sebuah pikiran dalam bentuk tulisan. Memang sulit rasanya bagi kita yang tidak suka menulis. Tapi yang penting bagi saya adalah adanya motivasi kuat untuk menulis, dan itu sudah cukup membangkitkan semangat. Harapan saya dengan adanya tulisan-tulisan sederhana diblog ini, semoga dapat memberikan manfaat bagi semuanya.

Dan ini adalah posting pertamaku.

Terimakasih

Kata Bijak :
Anda hanya dekat dengan mereka yang anda sukai. Dan seringkali anda menghindari orang yang tidak tidak anda sukai, padahal dari dialah Anda akan mengenal sudut pandang yang baru

Tidak ada komentar: